Jumat, 23 Mei 2014

Pengumuman CAPSIS/CAPMPK

Dengan ini kami panitia seleksi calon OSIS dan calon MPK SMP Labschool Cibubur mengumumkan para siswa/i yang terpilih sebagai calon OSIS/MPK. 
Para peserta seleksi telah mengikuti rangkaian seleksi mulai dari seleksi administrasi, seleksi ketahanan jasmani, seleksi unjuk bakat, seleksi pengetahuan umum, seleksi agama, dan seleksi PBB, serta penilaian kepribadian dari dewan guru.  

Dengan berbangga hati, dewan guru memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta seleksi yang telah memberikan partisipasi yang sangat baik pada rangkaian seleksi. Semua siswa hakikatnya memiliki potensi untuk berkembang dan berprestasi dimanapun. bagi siswa yang terpilih semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, dan bagi peserta yang tidak terpilih tetap semangat berprestasi di SMP Labschool Cibubur dibidang yang lain.
 
Berdasarkan rapat dewan guru untuk menentukan calon pengusrus OSIS dan calon pengurus MPK tanggal 22 mei 2014, maka telah ditetapkan nama-nama siswa berikut yang terpilih sebagai CAPSIS dan CAPMPK. Para siswa/i yang terpilih berhak mengikuti lanjutan pembinaan pada kegiatan Pembekalan Calon OSIS dan MPK (PCO) pada waktu yang telah ditetapkan.

Terimakasih. Salam Prestasi,...
Kota Bekasi, 23 Mei 2014
Panitia Seleksi OSIS/MPK
TTD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar